Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Halal bi Halal Dosen & Karyawan PGSD Tegal





Halal bi Halal Dosen dan Karyawan PGSD dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Agustus 2012 di Ruang A5-120-121. Acara ini dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Dosen dan Karyawan baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas. Turut hadir juga segenap Fungsionaris HIMA sebagai perwakilan mahasiswa PGSD UPP Tegal. Acara dibuka oleh Drs. Akhmad Junaedi, M.Pd selaku koordinator PGSD UPP Tegal.  Dalam sambutannya beliau menekankan pentingya silaturahmi sebagai sarana untuk mempererat rasa persaudaraan di antara sesama.


Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Drs. Teguh Supriyanto, M.Pd, beliau menerangkan tentang 3S (Senyum, Sapa, Salam) adalah cara tegur sapa yang murah meriah. Yang apabila dilakukan secara tulus, maka kerukunanpun akan terjaga serta dapat mempererat tali silaturahmi. Selain itu, jalinan silaturahmi tidak harus face to face, dapat pula melalui jejaring social seperti facebook, twitter, atau juga sekedar sms melalui handphone.

 Kemudian diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Syamsul Hadi yang menjelaskan tentang rezeki seperti yang tercantum dalam Al Qur`an :
Waman yattaqillah yaj`al lahu makhrajan wayar zuqhuu min haitsu laa yahtasib
"Barang siapa bertakwa kepada Allah niscaya dia akan mengadakan baginya jalan keluar. dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka - sangka" (QS. At Thalaaq : 2-3)


 Acara selesai pukul 17.30 WIB dan diakhiri dengan ramah tamah dan saling berjabat tangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Imron Rosyadi | Website by Kampus PGSD UPP Tegal - Fakultas Ilmu Pendidikan | Universitas Negeri Semarang