Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

Wisuda Periode II UNNES dari Jurusan PGSD UPP Tegal meluluskan 74 mahasiswa



Berlangsung di Auditorium Universitas Negeri Semarang, Selasa, 16 Oktober 2012 Rektor Unnes Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo telah mewisudakan sejumlah 1.843 orang, terdiri atas Pascasarjana 344 wisudawan, Fakultas Ilmu Pendidikan (489), Fakultas Bahasa dan Seni (523), dan Fakultas Ilmu Sosial (287). Sementara untuk Fakultas lainnya (FMIPA, FT, FIK, FE, dan FH) berlangsung pada hari Rabu, 17 Oktober 2012.

Untuk Jurusan PGSD UPP Tegal telah meluluskan 74 mahasiswa dari 83 mahasiswa angkatan 2008 (89%). Berikut Daftar wisudawan dan wisudawati PGSD Tegal dapat dilihat di bawah ini :

Daftar Alumni 2012

Menurut Rektor, keberhasilan menyelesaikan studi di Unnes barulah satu di antara babak-babak hidup yang harus dijalani. Kesuksesan itu tidak dapat diraih tanpa kerja keras dan keteguhan pada prinsip. “Karena itu, sembari terus berharap agar senantiasa meraih kesuksesan, saya mohon agar dua tradisi tadi terpatri dalam hati, jiwa, dan hidup para wisudawan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Rektor Unnes juga mewisudakan Rektor IKIP PGRI Semarang Dr Muhdi SH MHum yang telah lulus S3 Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana (PPs) Unnes. Dia lulus setelah beberapa waktu lalu mempertahankan disertasi “Pengembangan Model Implementasi Kebijakan Pendidikan Kota Semarang pada Era Otonomi Daerah”. 

Sementara itu wisuda tingkat fakultas dengan agenda acara penyerahan transkrip nilai oleh Dekan FIP, Drs. Hardjono, M.Pd akan berlangsung pada hari Senin, 22 Oktober 2012 jam 08.00 WIB bertempat di Convention Hall Hotel Patra Jasa, Semarang

SELAMAT DAN SUKSES SELALU !









0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Imron Rosyadi | Website by Kampus PGSD UPP Tegal - Fakultas Ilmu Pendidikan | Universitas Negeri Semarang